Senin, 19 November 2012

Cara mengobati Asam Urat


Cara mengobati Asam Urat yang baik dan benar
Cara mengobati asam urat yang baik dan benar sangat dianjurkan bagi para penderita asam urat, karena kalau salah dalam proses mengobati bisa jadi patal akibatnya. Kami sebagai agen obat herbal alami ingin memberikan cara mengobati asam urat yang baik dan benar yaitu dengan Jelly Gamat luxor. sebelum tahu tentang Jelly Gamat Luxor, saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang Asam Urat.


Apa itu Asam Urat ??

Asam urat adalah asam yang membentuk kristal-kristal yang merupakan hasil metabolisme purin. Purin terdapat di dalam tubuh kita dan juga terdapat di semua makanan.  

Celakanya, banyak orang yang belum tahu informasi ini. Mereka memakan segala makanan yang mereka inginkan tanpa mempertimbangkan akibat buruk yang akan menimpa kesehatan mereka. Jika keasyikan menyantap makanan yang banyak mengandung purin, jumlah purin di dalam tubuh dapat melewati batas normal (di atas 7mg%). Hal tersebut seperti membuat undangan bagi serangan asam urat.

Tugas ginjal dalam menjaga kestabilan kadar asam urat di dalam tubuh semakin berat. Ginjal akan membawa kelebihan asam urat lewat urin. Namaun, jika kadar asam urat yang dibawa ginjal melebihi batas wajar, kelebihan itu akan menumpuk pada jaringan persendian, sehingga menyebabkan nyeri di persendian.

Penyebab Asam Urat
Penyebab asam urat adalah karena faktor keturunan dan hormonal yang terdapat di dalam tubuh. Sebab lain adalah meningkatnya kemampuan tubuh dalam memproduksi asam urat karena kita mengkonsumsi makanan yang mengandung purin dan berkurangnya kemampuan ginjal untuk mengurangi kelebihan asam urat lewat urin.

Makanan yang Mengandung Kadar Purin Tinggi
Penderita asam urat harus belajar disiplin untuk tidak memakan makanan yang berpurin tinggi. Adapun makanan yang berpurin tinggi dan merupakan pantangan bagi penderita asam urat adalah sebagai berikut.
  1. Isi perut dan isi kepala hewan, sepeti jeroan, hati, limpa, babat, usus, paru, dan otak.
  2. Makanan yang berasal dari laut, seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
  3. Makanan yang diawetkan dalam kaleng, seperti kornet dan sarden.
  4. Produk hewan ternak, seperti daging, telur, atau kuah daging yang kental.
  5. Kelompok kacang-kacangan, seperti kacang kedelai, kacang panjang (tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, emping melinjo.
  6. Buah-buahan tertentu, seperti kelapa, durian, dan alpuka.
Gejala-Gejala Asam Urat
Gejala-gejala asam urat yang umumnya terjadi adalah sebagai berikut.
  1. Kaki sering kesemutan.
  2. Nyeri di seluruh persendian pada pagi hari atau malam hari.
  3. Persendian yang terkena asam urat membengkak.

Cara mengobati Asam Urat dengan Jelly Gamat Luxor merupakan cara pengobatan yang baik dan benar serta aman buat tubuh


Jelly Gamat Luxor merupakan salah satu langkah atau cara mengobati asam urat yang baik dan benar serta aman, dikatakan aman ini karena di dalamnya tidak terkandung zat berbahaya seperti zat kimia. Selain untuk mengobati asam urat juga mampu mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit lainnya seperti diabetes, maag  kronis, liver, ginjal dan berbagai macam penyakit degeneratif lainnya.

Gamat emas / teripang itu sendiri adalah jenis hewan invertebrata (tidak bertulang belakang), yang memeliki tubuh memanjang dengan permukaan tubuh yang kasar.
Gamat emas / teripang ini hidupnya sangat jauh didasar laut sana . Hewan ini mempunyai kurang lebih 1000 spesies , namun hanya ada 40 spesies yang bisa dijadikan bahan untuk pembuatan Jelly Gamat Luxor. Jelly gamat luxor juga memiliki kandungan zat gizi yang mengandung kolagen alami yang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Kandungan chondroitin sulfat mampu memulihkan penyakit sendi, kandungan glukosamin yang merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, dan kandungan lainnya seperti mineral, omega 3, dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara higienis dan bertahap. Dengan demikian Jelly Gamat Luxor layak dijadiakan sebagai salah satu cara mengobati asam urat yang baik dan benar serta aman buat tubuh anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar