Senin, 19 November 2012

Pengobatan Kanker Serviks


Pengobatan Kanker Serviks yang murah meriah


Pengobatan kanker serviks dengan Jus kulit manggis XAMthone plus merupakan pengobatan yang sangat murah meriah, namun anda tidak usah khawatir akan kandungan dan khasiat obat ini karena sudah terbukti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya untuk pengobatan kanker serviks. Berikut ini sedikit penjelasan tentang penyakit kanker serviks.
Pengertian kanker Serviks

Pengobatan kanker serviks,-Kanker serviks adalah keganasan yang terjadi pada leher rahim. Kanker serviks disebut juga kanker leher rahim atau kanker mulut rahim dimulai pada lapisan serviks. 
Kanker serviks terbentuk sangat perlahan. Pertama, beberapa sel berubah dari normal menjadi sel-sel pra-kanker dan kemudian menjadi sel kanker. Ini dapat terjadi bertahun-tahun, tapi kadang-kadang terjadi lebih cepat. Perubahan ini sering disebut displasia. Mereka dapat ditemukan dengan tes Pap Smear dan dapat diobati untuk mencegah terjadinya kanker. 
Untuk dapat memahami kanker serviks, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu anatomi rahim wanita. 

Anatomi Rahim wanita

Leher rahim (serviks) adalah bagian bawah uterus (rahim). Rahim memiliki 2 bagian. Bagian atas, disebut tubuh rahim, adalah tempat di mana bayi tumbuh. Leher rahim, di bagian bawah, menghubungkan tubuh rahim ke vagina, atau disebut juga jalan lahir. 
Ada 2 jenis utama kanker serviks. Sekitar 8-9 dari 10 jenis yang ada adalah karsinoma sel skuamosa. Di bawah mikroskop, kanker jenis ini terbentuk dari sel-sel seperti sel-sel skuamosa yang menutupi permukaan serviks. Sebagian besar sisanya adalah adenokarsinoma. Kanker ini dimulai pada sel-sel kelenjar yang membuat lendir. Jarang terjadi, kanker serviks memiliki kedua jenis fitur diatas dan disebut karsinoma campuran. Jenis lainnya (seperti melanoma, sarkoma, dan limfoma) yang paling sering terjadi di bagian lain dari tubuh. Jika Anda memiliki kanker serviks, mintalah dokter Anda untuk menjelaskan jenis kanker apa yang Anda miliki. 

Pengobatan kanker serviks dengan jus kulit manggis XAMthone plus merupakan solusi tepat buat para menderita kanker serviks


Pengobatan kanker serviks,-Xamthone plus merupakan obat kanker serviks alami yang diolah secara modern terbuat dari  ekstrak kulit manggis. Sebagaimana diketahui kandungan xanthones dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan kanker serviks aman dan tanpa efek samping.
Jus kulit manggis xamthone plus mampu mengobati sekaligus menyembuhkan kanker serviks secara alami, aman, dan tanpa efek samping karena tidak mengandung bahan kimia, adapun bahan bahan yang terkandung dalam jus kulit manggis Xamthone plus antara lain: keseluruhan buah manggis, bunga / teh rosele, apel, buah anggur dan madu murni sebagai bahan pengawetnya jadi benar benar murni 100% herbal.
Salah satu penyakit yang bisa di sembuhkan dengan xamthone plus adalah kanker rahim, ini sesuai dengan “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu @-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah). Namun dari ke enam senyawa tersebut @-mangostin yang paling kuat melawan kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus.
Dan dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar