Senin, 19 November 2012

Pengobatan Penyakit Liver

Pengobatan Penyakit Liver yang murah tapi dijamin manjur khasiatnya 

Terima kasih atas kunjungan anda, kami merupakan agen obat herbal yang sudah terbukti aman dan terpercaya diseluruh indonesia. Kami menawarkan pengobatan XAMthone plus buat anda para konsumen kami yang menginginkan kesembuhan pada penyakit anda. Adapun fasilitas yang kami berikan bagi anda yang mau pesan jus kulit manggis XAMthone plus ini, khusus untuk pembelian 1-2 botol kami kan mengirimkan barang terlebih dahulu, setelah barang diterima maka anda baru melakukan pembayaranya.
Jus kulit manggis XAMthone plus ini memiliki berbagai macam khasiat diantaranya untuk pengobatan penyakit liver. Untuk sebagian orang pasti belum tau apa itu penyakit liver ?? maka dari itu simak penjelasan tentang penyakit liver dan bagaimana cara pengobatanya.
Apa itu liver ?? 
Pengobatan penyakit liver,-Penyakit Liver sering juga di kenal dengan penyakit hati, penyakit liver adalah suatu istilah untuk sekumpulan kondisi-kondisi, penyakit-penyakit dan infeksi-infeksi yang mempengaruhi sel-sel, jaringan-jaringan, struktur dan fungsi dari hati.
Penyakit liver bisa di sebabkan karena terlalu sering tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab utamanya. Namun dilihat dari banyaknya gejala penyakit hati penderita biasanya terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, dan pemanis buatan. Penyakit liver bisa di sebabkan karena terlalu sering tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab utamanya. Namun dilihat dari banyaknya gejala penyakit hati penderita biasanya terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, dan pemanis buatan.
Gejala penyakit liver 
Gejala Penyakit Liver sebagian tergantung dari tipe dan jangkaun penyakit hatinya. Pada banyak kasus, mungkin tidak terdapat gejala. Tanda dan gejala yang umum pada sejumlah tipe-tipe berbeda dari penyakit liver termasuk :
1.Mengalami kekuningan pada kulit.
2.Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
3.Sering mengalami mual.
4.Cepat kehilangan selera makan.
5.Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
6.Sering mengalami muntah.
7.Mengalami Diare.
8.Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
9.Mengalami pembesaran pembuluh darah.
10.Mudah sekali mengalami kelelahan.
11.Tingkat kadar gula menjadi rendah.
12.Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
13.Mengalami demam ringan.
14.Sering mengalami depresi.

Pengobatan penyakit liver dengan XAMthone plus 

Pengobatan penyakit liver,-XAMthone plus terbuat dari keseluruhan kulit manggis ditambah dengan bahan-bahan lain sehingga obat ini sangat ampuh untuk pengobatan penyakit liver Anda. Manggis (queen of fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Khasiat Xanthones bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker.
Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan Kanker Hati. Selain itu juga xanthones memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung koroner, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
XAMthone plus lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar