Senin, 19 November 2012

pengobatan TBC



Pengobatan TBC,-Terima kasih atas kunjungan anda, kami adalah agen obat jus kulit manggis XAMthone plus yang terpercaya di indonesia, kami melayani pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia. Untuk kenyamanan dan rasa aman buat anda konsumen kami setiap pembelian 1-2 botol XAMthone plus kami akan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda transfer pembayaranya. XAMthone ini merupakan obat yang multi khasiat, obat ini bisa dipakai buat penyembuhan berbagai macam penyakit diantaranya untuk pengobatan TBC (Tuberkulosis)
Apa itu yang TBC (Tuberkulosis) ??
Penyakit TBC atau yang biasa dikenal sebagai Tuberkulosis  merupakan suatu penyakit infkesi kronis atau menahun dan menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa yang dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin.
Namun sesuai fakta yang ada bahwa penderita penyakit TBC lebih banyak menyerang pada usia produktif yang berkisar antara 15-35 tahun.
Sejak 1995, program Pemberantasan Penyakit TBC di Indonesia mengalami perubahan manajemen operasional, disesuaikan dengan strategi global yanng direkomendasikan oleh WHO. Langkah ini dilakukan untuk menindaklanjuti Indonesia � WHO joint Evaluation dan National Tuberkulosis Program in Indonesia pada April 1994. Dalam program ini, prioritas ditujukan pada peningkatan mutu pelayanan dan penggunaan obat yang rasional untuk memutuskan rantai penularan serta mencegah meluasnya resistensi kuman TBC di masyarakat. Program ini dilakukan dengan cara mengawasi pasien dalam menelan obat setiap hari,terutama pada fase awal pengobatan.
Strategi DOTS (Directly Observed Treatment Short-course) pertama kali diperkenalkan pada tahun 1996 dan telah diimplementasikan secara meluas dalam sistem pelayanan kesehatan masyarakat. Sampai dengan tahun 2001, 98% dari populasi penduduk dapat mengakses pelayanan DOTS di puskesmas. Strategi ini diartikan sebagai "pengawasan langsung menelan obat jangka pendek oleh pengawas pengobatan" setiap hari.
Indonesia adalah negara high burden, dan sedang memperluas strategi DOTS dengan cepat, karenanya baseline drug susceptibility data (DST) akan menjadi alat pemantau dan indikator program yang amat penting. Berdasarkan data dari beberapa wilayah, identifikasi dan pengobatan TBC melalui Rumah Sakit mencapai 20-50% dari kasus BTA positif, dan lebih banyak lagi untuk kasus BTA negatif. Jika tidak bekerja sama dengan Puskesmas, maka banyak pasien yang didiagnosis oleh RS memiliki risiko tinggi dalam kegagalan pengobatan, dan mungkin menimbulkan kekebalan obat.

Berikut adalah gejala penyakit tbc yang patut anda waspadai :

  • Sering mengalami demam dengan demam yang tidak terlalu tinggi
  • Mudah berkeringat pada malam hari
  • Mudah terkena influenza dan bersifat hilang timbul
  • Turunnya nafsu makan dan berat badan
  • Sering Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
  • Tidak enak badan, lemah dan lesu


Pengobatan TBC dengan XAMthone merupakan solusi tepat atasi penyakit TBC anda


Pengobatan TBC,-Jika anda mengalami gejala seperti diatas, jangan dibiarkan segera jalani pemeriksaan ke Dokter, jika anda takut atau malas untuk berkonsultasi ke dokter, anda bisa menjalani pengobatan TBC dengan obat jus kulit manggis XAMthone plus. Pengobatan TBC dengan obat herbal kini sudah menjadi pilihan utama. Mengapa? karena pengobatan dengan obat herbal terbukti lebih manjur dan lebih aman dan tentunya lebih menghemat biaya. Obat jus kulit manggis XAMthone plus adalah solusi tepat untuk pengobatan TBC. Mengapa? karena XAMthone terbuat dari 100 bahan alami dan bahan utama XAMthone adalah jus kulit manggis. Jus Kulit manggis lah yang membuat XAMthone manjur dan aman untuk pengobatan TBC.
Manfaat jus kulit manggis untuk pengobatan TBC dapat dilakukan dengan membunuh bakteri penyebabnya yaitu bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini dapat menginfeksi siapa saja. Pengobatan penyakit TBC dapat dilakukan dengan mengambil manfaat jus kulit manggis untuk pengobatan TBC karena zat xanthone mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mikobakterium tuberkulosa.
Dari hasil penelitian dinyatakan bahwa zat ampuh xanthone merupakan antioksidan terbaik sehingga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri yang menjadi penyebab penyakit TBC yang tumbuh pada organ paru-paru. Selain itu, karena produk ekstrak jus kulit manggis merupakan bahan alami, maka pengambilan manfaat jus kulit manggis untuk pengobatan TBC tidak mempunyai efek samping yang membahayakan karena pengobatannya dilakukan dari dalam secara alami. Berbeda dengan obat-obatan kimiawi yang kandungan obatnya dapat memberi efek samping yang mungkin dapat membahayakan kesehatan penderita penyakit TBC. 
Dengan demikian, bila anda anda mulai terkena gejala penyakit TBC, anda dapat segera mengkonsumsi produk ekstrak jus kulit manggis untuk untuk pengobatan TBC. Hal inilah yang membuat jus kulit manggis manjur untuk obat TBC.

Testimoni Pengobatan TBC Dengan XAMthone plus


Nama : Barnabas Waropen

Asal : Jayapura, Papua

Umur : 29 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit: Paru – Paru / tbc


Saya menderita paru-paru sejak 1 tahun belakangan ini. Sebelumnya saya berobat tiap 6 bulan sekali ke dokter, tapi lelah rasanya karena bolak-balik ke dokter, biayanya sangat mahal. Akhirnya saya putuskan untuk rutin melakukan pengobatan TBC alami dengan minum obat jus kulit manggis XAMthone Plus. Habis 2 botol dalam waktu 10 hari kurang lebih, paru-paru saya sudah membaik. Saya minum 30 ml sebelum makan kadang sesudah makan. Sekarang saya rutin minum sampai benar-benar sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar