Senin, 19 November 2012

Pengobatan kanker Kelenjar Getah Bening


Pengobatan kanker Kelenjar Getah Bening yang Alami

Anda sedang mencari solusi Pengobatan kanker Kelenjar Getah Bening yang alami dan tanpa efek samping ? sudahkah anda menemukan solusinya ? jika belum, segera obati penyakit kanker kelenjar getah bening anda dengan cara pengobatan Pengobatan kanker Kelenjar Getah Bening XAMthone plus. Mengapa harus dengan Pengobatan kanker Kelenjar Getah Bening XAMthone plus ? karena XAMthone plus terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu dari keseluruhan buah manggis yang sudah teruji secara klinis mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis dan nonkronis, termasuk juga penyakit kanker kelenjar getah bening.

Apa itu kanker kelenjar getah bening ?

Kelenjar getah bening merupakan sebuah jaringan berbetuk oval di dalam tubuh yang berperan sebagai penghasil dan penyaring cairan yang disebut sebagai getah bening (limfosit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi.

Lalu, yang disebut dengan kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal-normal saja, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sumsum tulang, darah ataupun organ lain.

Ada dua jenis kanker sistem limfotik yaitu penyakit hodgkin dan limfoma nonhodgkin (NHL). Penyebab dari kanker kelenjar getah bening hingga sekarang belum diketahui sebab yang jelas.Namun, diduga penyebab dari kanker kelenjar getah bening adalah faktor genetik.Selain itu yang mendukung terjadinya kanker limfoma adalah proses industrialisasi (pencemaran lingkungan), pengawet dan pewarna makanan sintetis yang dapat menyebabkan mutasi sel – sel limfosit menjadi ganas.

XAMthone Plus merupakan Solusi tepat dan cerdas untuk Pengobatan Kanker Kelenjar Getah Bening


XAMthone plus yang terbuat dari 100% bahan alami menjadiknnya aman untuk digunakan sebagai pengobatan kanker kelenjar getah bening. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis (pericarp) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Dan memiliki kandungan antioksidan yang jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Selain buah, kulit buah manggis juga dimanfaatkan sebagai pewarna alami dan bahan baku obat-obatan. Kulit buah mengandung senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan. Senyawa Xanthone tersebut hanya dihasilkan dari genus Garcinia. Di luar negeri kulit buah manggis sudah dibuat kapsul yang digunakan untuk suplemen diet, antioksidan, dan antikanker.

Hasil penelitian menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. Selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. Kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar