Senin, 19 November 2012

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih Secara Alami


Solusi pengobatan infeksi saluran kemih dengan XAMthone merupakan cara alternatif buat anda penderita ISK (infeksi saluran kemih) yang menginginkan pengobatan secara alami, aman, dan tanpa efek samping.

Infeksi Saluran Kemih
Pengobatan Infeksi Saluran kemih»Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis.
Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.
ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan ganti-ganti pasangan, Yang kita tidak tahu juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. Terutama kalau sistem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yang kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagi pemicu terjadinya ISK karena urine yg melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yg dapat menyebabkan peradangan pada saluran kantung kemih.menahan kemih itu sendiri dapat memperberat ISK. Dari pada itu banyak-banyaklah mengkonsumsi air minum 8 gelas sehari atau 2,5liter dalam sehari sehingga dapat mengurangi resiko terkena ISK. (Pengobatan Infeksi Saluran Kemih)

Pengobatan Infeksi Saluran Kemih dengan XAMthone


XAMthone plus mengapa harus anda pilih untuk menjadikan obat tradisional infeksi saluran kemih ini. Karena banyak penelitian tentang kandungan yang ada didalam XAMthone plus terdapat suatu zat yang dinamakan zat Xanthone yang di peroleh dari kulit dan buah manggis, disempurnakan dengan kandungan yang diperoleh dari apel, bunga rosella, anggur dan madu murni sehingga menjadikan XAMthone plus sebuah pengobatan infeksi saluran kemih yang insyaallah ampuh untuk melawan penyakit ini.
Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.periset Fakultas Farmasi Universitas Mahidol, membuktikan manggis bersifat antibakteri. Dalam riset itu ekstrak kulit manggis menghambat perkembangan bakteri Propionibacterium acnes and Staphylococcus epidermidis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar