Senin, 19 November 2012

Pengobatan Gagal Ginjal

Pengobatan gagal ginjal»Xamthone plus merupakan pengobatan herbal yang terbuat dari jus kulit manggis, obat ini diramu oleh para ahli dibidang obat herbal dan yang tidak kalah penting obat ini tidak memakai zat kimia sedikit pun. Xamthone plus merupakan terobosan baru dibidang kesehatan khususnya dibidang obat herbal alami.

Kenapa Xamthone plus disarankan buat Pengobatan Gagal Ginjal ?? 

Karena obat gagal ginjal xamthone plus diramu dari keseluruhan buah manggis dengan konsentrasi utamanya berupa kulit manggis dan ditambah dengan berbagai bahan alami lainnya seperti buah anggur, buah apel. rosella dan madu murni yang khasiatnya untuk kesehatan tidak perlu diragukan lagi.
Pengobatan Gagal Ginjal Secara Tradisional – Kulit buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan  vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit secara alami.
Dilihat dari penyebab utama gagal ginjal, xamthone mampu mengatasi masalah-masalah diatas tadi sebagaimana di uraikan dari hasil  penelitian berikut: Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara, kanker darah (leukeumia) dan kanker hati. Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. 
Xamthone plus obat jus kulit manggis juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Xamthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi xamthone plus tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.
Sedikit keterangan soal Gagal Ginjal

Ginjal adalah sebuah organ kecil tetapi penting yang terletak di dalam tubuh, namun mempunyai fungsi yang kompleks dan bekerja secara otomatis. Ginjal berfungsi sebagai alat filtrasi, yaitu mengeluarkan kelebihan garam, asam, air dan asam”, demikian diungkapkan oleh dr. Djoko Santoso, SpPD, K-GH, Phd. Ginjal dianggap mengalami kegagalan secara mendadak atau biasa disebut acute renal failure kalau ginjal tersebut tidak bisa berfungsi secara mendadak. 
Gagal ginjal mendadak biasanya dapat disembuhkan dengan obat, dialisa atau cuci darah. Jika pembersihan ginjal seperti ini berhasil, biasanya penderita akan sembuh kembali dan ginjal akan berfungsi secara normal. Namun gagal ginjal pada umumnya terjadi secara bertahap selama bertahun-tahun. Sehingga apabila tanda-tanda tersebut dapat diketahui secara dini, penderita bisa mendapat bantuan.
Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik, dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Seringkali penyakit ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil daridari orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti yang dengan tekanan darah tinggi atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis. Penyakit ginjal kronis juga dapat diidentifikasi ketika itu mengarah ke salah satu komplikasi yang diakui seperti penyakit kardiovaskuler, anemia atau perikarditis.
Dari keterangan diatas alangkah baiknya kita menjaga kesehatan diri kita, dan bisa memahami gejala yang akan ditimbukan oleh penyakit gagal  ginjal. Buat yang sudah terkena penyakit gagal ginjal tidak salahnya anda buat mencoba pengobatan gagal ginjal anda dengan obat Xamthone plus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar