Senin, 19 November 2012

Pengobatan Kolesterol


Pengobatan Kolesterol yang bersahabat dengan kantong anda

Pengobatan Kolesterol dengan menggunakan jus kulit manggis XAMthone plus merupakan solusi yang tepat buat anda para penderita Kolesterol, selain bersahabat dengan kantong anda obat jus kulit manggis XAMthone plus ini juga memiliki 75 manfaat jus kulit manggis dan juga obat ini aman buat anda konsumsi serta dijamin tidak akan menimbulkan efek samping. Sebelum lebih lanjut membahas obat ini mari anda simak dulu sedikit penjelasan tentang Kolesterol.
Apa itu Kolesterol ??
Pengobatan Kolesterol,-kolesterol adalah sejenis penyakit yang dimana biasanya di alami oleh orang yang memiliki bobot berat badan berlebih (obesitas). Penyakit kolesterol merupakan penyakit yang di sebabkan oleh tingginya kadar lemak yang terdapat pada tubuh, kolesterol sangat berguna sekali bagi tubuh yaitu untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.
Tapi apabila kolesterol tak digunakan sesuai fungsinya atau berlebihan maka ini akan bercampur dalam darah yang membentuk (lemak darah) yang nantinya kolesterol / lemak tersebut akan mengendap dan menempel pada dinding pembuluh darah yang dimana akan mengalami pembekuan dan menyumbat arteri dan akhirnya akan memutus aliran darah yang menuju ke jantung dan akhirnya akan menimbulkan gejala serangan jantung. untuk itu pasti anda tidak mau mengalami hal tersebut makanya perhatikan kadar kolesterol anda dan perhatikan asupan makanan anda.
Faktor pemicu timbulnya penyakit kolesterol 
  1. Obesitas atau berat badan
  2. kurangnya berolahraga
  3. Faktor makanan seperti banyak mengonsumsi lemak jahat
  4. meroko
  5. riwayat keluarga
Kadar Kolesterol Yang Harus Anda Perhatikan

  • Apabila kadarnya <200 mg/dl=ideal
  • Apabila kadarnya 200-239 mg/dl=ambang batas resiko tinggi
  • Apabila kadarnya >240 mg/dl=risiko tinggi

Lalu dengan cara  apa Pengobatan Kolesterol yang aman dan tanpa efek samping 


Pengobatan Kolesterol,- Menurut penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. 

Jus kulit manggis XAMthone plus adalah obat kolesterol alami yang terbuat dari ekstrak jus kulit manggis yang di produksi secara modern melalui serangkaian proses mutakhir dengan kandungan xanthones sebagai super antioksidan melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. 

Juga dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan obat kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung begitu juga dengan pengobatan kolesterol tinggi. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

*Lantas tunggu apa lagi, segeralah obati Kolesterol anda dengan Pengobatan Kolesterol jus kulit manggis XAMthone plus dijamin aman dan tanpa efek samping serta yang tidak kalah penting obat ini cocok banget dengan kantong saku anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar