Senin, 19 November 2012

Pengobatan Ambeien

Pengobatan Ambeien



  Pengobatan Ambeien>>Ambeien / Hemorrhoid atau yang bisa disebut juga wasir merupakan penyakit yang berbahya kalo kita biarkan begitu saja, sering kali orang yang mengidap penyakit ini merasa malu atau membiarkan begitu saja karna kurang penting, tapi anda akan merasakan dampak dari Ambeien itu setelah penyakitnya tambah parah .

Pengertian Ambeien

   Ambeien / Hemorrhoid adalah pelebaran vena di dalam pleksus hemorroidalis yang tidak merupakan keadaan patologik. Hemorrhoid merupakan pembengkakan submukosa pada lubang anus yang mengandung pleksus vena, arteri kecil, dan jaringan areola yang melebar. Secara anatomi ambeien bukanlah penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. Fungsi bantalan ini sebagai klep/katup yang membantu otot-otot dubur menahan feses. Bila terjadi gangguan (bendungan) aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar dan membengkak, keadaan ini disebut ambeien.

Faktor-faktor yang menyebabkan Ambeien :

1. Faktor keturuna
2. Kehamilan karena perubahan hormonal
3. Obstipasi (konstipasi/sembelit) yang menahun.
4. Penyakit yang membuat penderita sering mengejan, misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker    prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.
5. Penekanan kembali aliran darah vena, seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
6. Banyak duduk.
7. Diare menahun.
8. Peregangan. Ini misalnya terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
Pengobatan Ambeien :
   Setelah banyak dilakukan penelitian jus kulit manggis mengandung senyawa aktif yaitu xanthone, dimana fungsi dari xanthone adalah menjalar keseluruh tubuh membasmi virus dan baketeri jahat didalam tubuh. Xanthone juga mampu bekerja dengan baik untuk pengobatan ambeien, selain itu senyawa xanthone juga bisa mengatasi penyakit-penyakit kronis lainnya seperti penyakit jantung, stroke, kanker, dan penyakit kronis lainnya.
Dan dalam artikel kali ini kita akan membahas sedikit tentang manfaat jus kulit manggis untuk pengobatan ambeien tradisional. Tapi sekarang sudah ada obat herbal yang terbuat dari ekstak kulit manggis yang berkhasiat  untuk pengobatan ambeien. Kami adalah agen pengobatan herbal alami yang terpercaya di Indonesia,untuk anda yang memesan 1 -2 botol kami akan kirim barang duluan dan setelah barang sampai langsung transfer. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar