Senin, 19 November 2012

Pengobatan Kanker Otak

Pengobatan Kanker otak Tanpa Operasi

Selamat datang di Agen obat herbal alami yang terpercaya dan terbesar di indonesia, kami menawarkan berbagai macan kemudahan dalam proses pembelian obat herbal alami ini. Khusus untuk pemesanan 1-2 botol kami akan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan pembayaran.

Apa itu kanker otak ??
Kanker otak adalah sekumpulan massa sel-sel otak yang tumbuh abnormal, di luar kendali. Massa ini dapat bersifat jinak (disebut tumor otak) dan ganas (disebut kanker). Sebagian besar kanker otak dapat menyebar melalui jaringan otak, tetapi jarang menyebar ke area lain dari tubuh.

Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal. Karena itu, dokter lebih suka menggunakan istilah "tumor otak" daripada "kanker otak." Yang menjadi concern/perhatian utama pada tumor otak ini adalah seberapa siap mereka menyebar melalui bagian otak/ syaraf tulang belakang lainnya dan apakah mereka bisa diangkat dan tidak kembali lagi.

Tumor Otak dan syaraf tulang belakang pada orang dewasa berbeda dengan pada anak-anak. Mereka sering terbentuk di daerah yang berbeda, berkembang dari tipe sel yang berbeda, dan mungkin pendekatan pengobatannya juga berbeda. Pembahasan ini dikhususkan hanya pada tumor otak dewasa. (Pengobatan kanker otak)

XAMthone plus merupakan alternatif pengobatan kanker otak tanpa operasi

XAMthone plus terbuat dari buah manggis yang bisa disebut juga Quuen of fruits atau ratunya buah. Karena buah manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTOHNE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicat-echin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk kanker otak, penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

ZAT antioksidana kulit manggis melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis bermanfaat bagi antioksidana, imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.
Kulit manggis dikatakan sebagai anti kanker dan antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

XANTHONE sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphyococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kuli buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzhhemier, jerawat, disentri, diare, sariawan, bron-cihitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolesterol, dan anti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Dari keterangan diatas kita bias simpulkan bahwa manfaat buah manggis yang tinggi bisa jadi alternatif pengobatan kanker otak secara alami tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh anda. Maka segeralah obati kanker Otak anda dengan cara yang alami dan yang sudah terbukti khasiatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar