Senin, 19 November 2012

Pengobatan Stroke


Pengobatan Stroke yang dijamin Aman
Pengobatan Stoke»Sekarang telah hadir alternatif pengobatan Stroke dengan cara alami tanpa efek samping sehingga aman buat anda konsumsi karena obat tersebut  terbuat dari bahan-bahan alami tanpa zat kimia sedikit pun dan diolah secara alami . Obat Xamthone plus merupakan terobosan baru dibidang kesehatan secara alami, obat ini terbuat dari ekstrak jus kulit manggis yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Pengertian tentang penyakit Stroke


Penyakit stroke adalah suatu kondisi dimana bekuan darah atau pecahnya pembuluh darah arteri sehingga menghambat aliran darah ke daerah otak. Kurangnya oksigen dan glukosa (gula) yang mengalir ke otak menyebabkan kematian sel-sel otak dan kerusakan otak, sering mengakibatkan adanya penurunan suara, gerakan, dan memori.
Stroke iskemik pada akhirnya disebabkan oleh thrombus atau embolus yang menghalangi aliran darah ke otak. Gumpalan darah (thrombus pembekuan) biasanya terjadi di daerah arteri yang telah rusak oleh aterosklerosis dari penumpukan plak. Pembekuan darah jenis embolus biasanya disebabkan oleh atrial fibrilasi – pola yang tidak teratur dari denyut jantung yang mengarah ke pembentukan bekuan darah dan aliran darah yang buruk.
Faktor penyumbat aliran darah bisa bermacam-macam ntah itu kolesterol radikal bebas yang bisa saja kita hirup di lingkungan sehari-hari jelas jika dimasa sekarang tidak hanya orangtua saja yang terkena stroke, tapi kalangan muda juga bisa cepat terkena stroke. itu karena pola hidup makanan yang semakin hari semakin lezat tapi tidak menyehatkan serta polusi udara yang kian memperparah keadaan lingkungan menjadi tidak sehat lagi. (obat jus kulit manggis)

Cara pengobatan Stroke yang benar


Xamthone plus merupakan obat stroke berbahan utama ekstrak kulit manggis, buah apel, anggur dan juga bunga rosela yang saling melengkapi dalam membantu pengobatan stroke, dimana kandungan kulit manggis memiliki zat xanthone yang sangat baik untuk tubuh manusia terutama sebagai obat penyakit stroke.
Menurut para ahli dibidang kesehatan kulit manggis mampu mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh juga melancarkan aliran darah dalam tubuh. Selain sebagai pengobatan stroke, ternyata masih banyak lagi rahasia dibalik buah sikulit hitam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar