Senin, 19 November 2012

Pengobatan kanker prostat

Pengobatan kanker prostat

Merasa sudah lelah dengan Pengobatan kanker prostat anda saat ini ? Sudah coba berbagai macam obat, serta perawatan disana-sini tetapi kanker prostat anda tak kunjung sembuh?
Sekarang tak perlu khawatir lagi, karena anda bisa mencoba  Pengobatan kanker prostat  dari produk yang kami tawarkan “Jus kulit manggis XAMthone plus”, terbuat dari 100% bahan-bahan alami yang sangat cocok untuk  Pengobatan kanker prostat anda, Obat ini selain dapat membantu menyembuhkan kanker prostat, dapat menyehatkan stamina tubuh anda.
Sedikit tentang kanker prostat
Kanker prostat adalah keganasan yang terjadi di dalam kelenjar prostat. Beberapa dokter mempercayai bahwa kanker prostat dimulai dengan perubahan sangat kecil dalam ukuran dan bentuk sel-sel kelenjar prostat. Perubahan ini dikenal sebagai PIN (prostatic intraepithelial neoplasia). Hampir setengah dari semua orang yang memiliki PIN setelah berusia di atas 50 tahun. Orang yang mengalami PIN mengalami perubahan tampilan sel-sel kelenjar prostat pada mikroskop. Perubahan ini dapat berupa tingkat rendah (hampir normal) atau bermutu tinggi (abnormal).
Apabila Anda sudah memiliki biopsi prostat yang menunjukkan PIN bermutu tinggi, ada kemungkinan lebih besar terdapat sel-sel kanker di dalam prostat Anda. Untuk alasan ini, Anda perlu memerhatikan secara saksama dan mungkin perlu melakukan biopsi lainnya.
Untuk dapat memahami kanker ini, mari kita pelajari anatomi prostat pada pria.
Anatomi Prostat Pria
Kelenjar prostat merupakan suatu kelenjar di dalam sistem reproduksi laki-laki yang letaknya tepat di bawah kandung kemih dan di depan rektum atau anus. Ukuran kelenjar prostat sebesar buah kenari dan mengelilingi sebagian dari uretra. Kelenjar prostat akan menghasilkan cairan yang membentuk sebagian komponen air mani (semen).

Pengobatan kanker Prostat dengan menggunakan jus kulit manggis XAMthone plus bekerja dengan 3 cara yaitu :


  • Sifat antibiotik manggis akan bekerja untuk mengurangi dan akhirnya menghilangkan infeksi dari sisa-sia air seni yang ada dalam tubuh.
  • Kedua, sifat anti-inflamasi pada xamthone plus bekerja untuk mengecilkan kelenjar yang membesar.
  • Zat xamthone yang terdapat di Manggis memberikan dukungan total ke tubuh sehingga Anda dapat sembuh lebih cepat sekaligus mengurangi risiko infeksi kanker prostat kembali.

  • Pada uji laboratorium, Nianzeng Xing, ahli kanker dari Departemen Urologi di Mayo Clinic, membuktikan bahwa quacertin, sanggup memblokir reseptor hormon pria (androgen) sehingga bisa mencegah kanker prostat.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar