Rabu, 14 November 2012

tips mengobati vertigo secara herbal

STOP vertigo !! tips mengobati vertigo secara alami  yang benar-benar dapat mengobati dan menyembuhkan vertigo anda telah hadir.xamtone plus  yang dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit vertigo yang anda derita. Pesan xamtone plus sekarang juga di di sini link Cara Pemesanan atau langsung menghubungi kami di 085323651209  atau 081335546893 via SMS/TLP.
Sekilas tentang vertigo...
cara alami mengobati vertigoVertigo dapat digolongkan sebagai salah satu bentuk gangguan keseimbangan pada telinga bagian dalam sehingga menyebabkan penderita vertigo merasakan pusing dalam artian keadaan atau ruang di sekelilingnya menjadi serasa ‘berputar’ ataupun melayang. Dan tidak jarang penderita vertigo ini mengalami pingsan yang berulang.
Perkataan vertigo berasal dari bahasa Yunani vertere yang artinya memutar . Pengertian vertigo itu sendiri adalah : sensasi gerakan / rasa gerak dari tubuh atau lingkungan sekitarnya, dapat disertai gejala lain, terutama dari jaringan otonomik akibat gangguan alat keseimbangan tubuh. Vertigo (sering juga disebut pusing berputar, atau pusing tujuh keliling) adalah kondisi di mana seseorang merasa pusing disertai berputar atau lingkungan terasa berputar walaupun badan orang tersebut sedang tidak bergerak. Dan tiba-tiba penderita vertigo ini terjatuh.
Kelainan ini terjadi karena gangguan keseimbangan baik sentral atau perifer, kelainan pada telinga sering menyebabkan vertigo. Untuk menentukan kelainan yang menyebabkan vertigo, dokter THT-KL biasanya akan melakukan pemeriksaan ENG (elektronistagmografi).
Vertigo ini sangat mengganggu sekali aktifitas penderitanya, karena selain vertigo ini mengganggu secara fisik seperti menyebabkan kehilangan keseimbangan badan,dan membuat penderita merasakan pusing 7 keliling, vertigo ini juga kerap kali mengganggu psikologis penderitanya.
Vertigo dapat dibagi menjadi beberapa jenis berdasarkan penyebabnya, yaitu :
1. Vertigo laryngea, yaitu pusing karena serangan batuk.
2. Vertigo nocturna, yaitu rasa seolah-olah akan terjatuh pada permulaan tidur.
3. Vertigo ocularis, yaitu pusing karena penyakit mata, khususnya karena kelumpuhan atau ketidakseimbangan kegiatan otot-otot bola mata.
4. Vertigo rotatoria, yaitu pusing seolah-olah semua di sekitar badan berputar-putar.
Tapi janagan khawatir kini telah hadir obat herbal penyakit VERTIGO  XAMTONE PLUS, xamtone plus ini ampuh mengobati VERTIGO dan juga tidak menimbulkan efek samping.

Solusi mengobati vertigo secara herbal dengan obat herbal vertigo xamthone plus jus kulit manggis

Obat herbal vertigoxamthone plus memang pilihan tepat bagi anda, mengapa demikian?
Karena komposisi Xamthone Plus berasal dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi. Xamthone Plus dibuat dari ekstrak kulit manggis dengan madu murni sebagai bahan pengawet alaminya , jadi tidak akan menimbulkan efek samping bagi yang mengkonsumsinya. Xamthone Plus mengandung senyawa xanthones, inilah senyawa yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Xanthones merupakan suatu zat yang memiliki antioksidan yang kekuatannya berkali-kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E.
XAMTONE PLUS memiliki banyak manfaat kesehatan terutama di bidang kardiovaskuler Seperti mengatasi sakit jantung, hipertensi, aterosklerosis,dan trombosis, selain itu xanthone juga memiliki efek anti-kanker, anti-aging, anti-bakteri, dll. Xamthone Plus juga dapat menjadi pilihan obat herbal vertigo yang paling tepat karena fungsi xamthone plus memperbaiki organ tubuh yang rusak  dan menormalkan alat keseimbangan tubuh yang terganggu tanpa efek samping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar