Rabu, 14 November 2012

solusi mangatasi batu ginjal secara herbal

solusi mengobati batu ginjal secara alami dengan obat herbal’jelly gamat LUXOR ginjal ini sering terjadi pada laki_laki dan berusia dewasa,untuk ada produk terbaru,terampuh,termurah,dan mujarab . yaitu Jelly gamnat luxor,Jelly gamat luxor ini mengandung estra bamat yang tinggi,pola vitamnin nya. cara pemesanan gamapang tinggal KLIK DISINI
Sekilas tentang penyakit Batu ginjal
Batu ginjal di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).
Solusi untuk pengobatan batu ginjal yaitu dengan obat tradisional batu ginjal dari  jelly gamat luxor yang terbukti efektif serta mampu mengobati secara cepat.
Gejala-gejala umum penyakit batu ginjal :
  • Adanya nyeri tekan di punggung dan selangkangan
  • Nyeri di daerah kemaluan tanpa penyebab yang jelas
  • Air kemih bisa menunjukkan adanya darah, nanah atau kristal batu yang kecil
Penyebab Batu Ginjal
Batu-batu ginjal terbentuk ketika ada pengurangan dalam volume urin atau kelebihan senyawa-senyawa yang membentuk batu dalam urin. Tipe batu ginjal yang paling umum mengandung kalsium dalam kombinasi dengan oxalate atau phosphate. Senyawa-senyawa kimia lain yang dapat membentuk batu-batu dalam saluran kencing termasuk asam urat (uric acid) dan amino acid cystine.
Dehidrasi melalui pemasukan cairan yang berkurang atau latihan yang berat tanpa penggantian cairan yang cukup meningkatkan risiko batu-batu ginjal. Rintangan pada aliran urin dapat juga menjurus pada pembentukan batu. Batu-batu ginjal dapat juga berakibat dari infeksi di saluran kencing; ini dikenal sebagai batu-batu struvite atau infeksi

JELLY GAMAT LUXOR


Jelly Gamat Luxor sebagai pengobatan batu ginjal merupakan solusi yang tepat untuk mengatasi dan mampu menyembuhkan batu ginjal Anda secara aman dan tanpa menimbulkan efeksamping negatif bagi tubuh kita. Hal ini dikarenakan kandungan asam amino didalam ekstra teripang ini yang berperan untuk memperbaiki metabolisme tubuh,
sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal.
Ekstra teripang yang ada didalam Jelly Gamat Luxor ini membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.
“Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. Mencegah batu ginjal datang memang lebih baik. Antara lain dengan mengkonsurnsi minimal 2 liter air putih setiap hari. Hindari makanan kaya oksalat seperti bayam, sawi, bubuk cokelat, dan kacang-kacangan. (Faiz Yajri)
Pengobatan batu ginjal jelly gamat sudah sangat terbukti mampu menuntaskan penyakit yang anda derita secara herbal karena bahan yang di gunakan untuk pengobatan batu ginjal ini adalah teripang yaitu sejenis hewan laut yang telah di gunakan oleh para raja di pulau langkawi sebagai pengobatan batu ginjal herbal.
Sebagai obat alami batu ginjal ternyata Jelly Gamat Luxor mampu mengobati penyakit batu ginjal dengan tuntas, kandungan bahan alaminya memang sangat luar biasa, dan inilah kisah dari pengalaman seorang penderita batu ginjal.
Garam dapat membuat makanan lezat. Namun, garam juga memicu penderitaan akibat batu ginjal seperti yang dialami Theresia Suyatmi. Pada usia 63 tahun, ia mengidap batu ginjal akibat seringnya mengkonsumsi makanan favorit : asinan sayuran dan buah.
Inilah kisah sebelum mengenal obat batu ginjal alami jelly gamat luxor. Setiap Peningkatan 100 mg garam dalam makanan, meningkatkan 30 mg kalsium dalam urine. Keluarnya kalsium dalam urine karena garam mempermudah terbentuknya kristalisasi ikatan kalsium urat oleh natrium. Seseorang disebut hiperkalsiuria alias kadar kalsium dalam air urine mencapai 200-350 mg per hari. Menurut dr Ahmad Bi Utomo SpBU, dokter Ali bedah urologi, tingginya kadar garam dalam darah menyebabkan pengkristalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar