Rabu, 14 November 2012

Tips cara mengobati asam urat

Bagi anda yang mempunyai masalah dengan anda yaitu asam urat,janagan khawatir kini telah hadir tips cara mengobati asam urat dengan minum obat herbal XAMTONE PLUS yang murah,aman dn tidak menimbulkan efeksamping dengan beberapa orang yang sembuh dengan mengkonsumsi XAMTONE PLUS.

Asam urat adalah asam yang berbentuk kristal-kristal yang merupakan hasil akhir dari metabolisme purin (bentuk turunan nukleoprotein), yaitu salah satu komponen asam nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Secara alamiah, purin terdapat dalam tubuh kita dan dijumpai pada semua makanan dari sel hidup, yakni makanan dari tanaman (sayur, buah, kacang-kacangan) atau pun hewan (daging, jeroan, ikan sarden).
Beberapa jenis makanan dan minuman yang diketahui bisa meningkatkan kadar asam urat adalah alkohol, ikan hearing, telur, dan jeroan. Ikan hearing atau sejenisnya (sarden), dan jeroan merupakan sumber senyawa sangat potensial. Yang tergolong jeroan bukan saja usus melainkan semua bagian lain yang terdapat dalam perut hewan –seperti hati, jantung, babat, dan limfa.
Tanda dan Gejala Asam Urat
penderita asam urat biyasa ya di tandai dengan sering ya mengalami kesemutan,linu kesakitan atou nyeri sendi secara mendadak biyasa ya hal tersebut menyerang satu sendi dan serangan awal lebih bayak di mulai pada sendi-sendi besar kaki,kebayakan serangan pertama terjadi pada malam hari menjelang pagi,nyari juga bisa terjdi pada pergelangan kaki,lutut,tangan atou sendi lain selaim itu tanda dan gejala lain nya adalah sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak,kemerahan,terasa panas,dan nyeri luar biyasa.
penyebab dan Gejala asam urat
penyebab dan gejala asam urat pun juga bermacam-macam meskipun belum bisa di ketahui seberapa pasti penyebab nya,namun ada beberpa faktor yang mempengaruhi munculnya penyakit asam urat itu.
* Infeksi sehingga menyebabkan peradangan pada sendi                                        *Sikap badan yang salah dalam melakukan pekerjaan                                          *Stress yang di sertai dengan kelelahan                                                                  **Obesitas/ke gemukan                                                                                               *sirkulasai darah yang tidak lancar
secara umum penyakit ini di tandai denagan beberapa gejala,seperti peradangan pembengkakan,kemerahan otot,dan ketegangan otot,nyeri pada anggota gerak seperti nyeri di lutut,siku pergelanagan mupun di bagian sendi lain-lain gangguan di tendon,pada asam urat yang sudah kronis,dapat terjadi perbubahan bentuk organ tubuh yang terserang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar