Jumat, 11 Januari 2013

Mencegah Kanker Serviks


imageMencegah kanker serviks menyerang organ leher rahim (serviks) tentu jauh lebih baik daripada mengobati kanker serviks yang sudah berjangkit di leher rahim. Biaya yang dikeluarkan jauh lebih murah, selain resikonya juga jauh lebih kecil, karena kalau sudah terkena kanker leher rahim, maka resiko terparahnya adalah kematian. Risiko kematian kanker serviks menempati peringkat tertinggi di antara berbagai jenis penyakit kanker . Meski risiko kematiannya tinggi, kanker serviks merupakan satu-satunya jenis kanker yang telah diketahui penyebabnya, yaitu virus HPV (Human Papilloma Virus), jadi upaya pencegahannya pun sangat mungkin dilakukan. Oleh karena itu, sebelum Anda terkena kanker serviks, cobalah ikuti saran berikut untuk mencegah kanker serviks :

1. Selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh , yaitu dengan mengkonsumsi makanan bergizi . Jalani pola hidup sehat dengan cara makan sayuran, buah dan sereal. Lebih banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin A, C dan E serta asam folat untuk mengurangi risiko kanker leher rahim.
2. Sebelum menggunakan toilet di tempat umum, selalu bersihkan bibir kloset terlebih dahulu dengan diguyur air, lebih baik lagi kalau dengan alkohol. Setelah buang air kecil, jangan bersihkan genital ( vagina ) dengan air yang kotor , kalau perlu dengan air minum dalam botol .
3. Hindari hubungan seks di usia dini , berhubungan badan dengan banyak partner , atau berhubungan badan dengan pria yang sering berganti pasangan, karena ada resiko tertular virus HPV karena virus HPV mudah menular melalui hubungan seksual. Hindari berhubungan badan selama masa haid / menstruasi.
4. Hindari merokok, karena dapat memicu timbulnya kanker.
5. Hindari punya anak banyak (lebih dari 5 anak). Pada saat Anda melahirkan secara alami, janin akan melewati serviks dan menimbulkan trauma pada serviks, yang dapat memicu aktifnya sel kanker. Semakin sering janin melewati serviks, semakin sering trauma terjadi, semakin tinggi resiko kanker serviks.
6. Obati keputihan dengan segera. Keputihan yang berlangsung terus-menerus dan tidak diobati, akan menaikkan risiko terkena kanker serviks . Ada dua macam keputihan, yaitu normal dan tidak normal. Pada keputihan yang normal, lendir berwarna bening, tidak bau dan tidak gatal. Jika salah satu dari ketiga syarat tersebut tidak terpenuhi, artinya keputihan Anda tidak normal. Segera konsultasi dengan dokter atau gunakan tissue Double Majakani .
7. Rutin melakukan screening berupa pap smear atau IVA untuk deteksi dini kanker serviks. Lakukan setiap dua tahun sekali bagi yang sudah aktif secara seksual . Di negara maju, kasus kanker serviks sudah mulai menurun berkat adanya program deteksi dini melalui pap smear .
8. Melakukan vaksinasi HPV bagi yang belum pernah melakukan kontak secara seksual . Vaksinasi dapat dilakukan pada perempuan usia 10-55 tahun dengan jadwal suntikan sebanyak 3 kali, yaitu pada bulan 0, 1 dan 6. Vaksin HPV akan meningkatkan daya imun yang bersangkutan, sehingga lebih resistan terhadap virus. Dari penelitian yang dilakukan, terbukti bahwa respon imun bekerja dua kali lebih tinggi pada remaja putri berusia 10 - 14 tahun dibanding yang berusia 15 - 25 tahun.
Pada pertengahan tahun 2006 telah beredar vaksin pencegah infeksi HPV tipe 16 dan 18 yang menjadi penyebab kanker serviks. Vaksin ini bekerja dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh dan menangkap virus sebelum memasuki sel-sel serviks.
Selain mencegah kanker serviks , vaksin ini juga bekerja ganda melindungi perempuan dari ancaman HPV tipe 6 dan 11 yang menyebabkan kutil kelamin. Yang perlu ditekankan adalah, vaksinasi ini baru efektif apabila diberikan pada perempuan berusia 9 sampai 26 tahun yang belum aktif secara seksual.
Dengan vaksinasi, risiko terkena kanker serviks bisa menurun hingga 75%. Ada kabar gembira, harga vaksin yang semula Rp 1.300.000,- sekali suntik menjadi Rp 700.000,- sekali suntik, mungkin ada yang lebih rendah lagi.
Vaksin ini telah diujikan pada ribuan perempuan di seluruh dunia. Hasilnya tidak menunjukkan adanya efek samping yang berbahaya. Efek samping yang paling sering dikeluhkan adalah demam dan kemerahan, nyeri dan bengkak di tempat suntikan.
Efek samping yang sering ditemui lainnya adalah berdarah dan gatal di tempat suntikan. Vaksin ini sendiri tidak dianjurkan untuk perempuan hamil. Namun, ibu menyusui boleh menerima vaksin ini.
9. Usahakan daerah Organ Kewanitaan cukup Oksigen ( Aerob ) atau ada sirkulasi udara ( hindari memakai pakaian dalam yang tidak higienis dan yang tidak memungkinkan sirkulasi udara, serta hindari pemakaian celana ketat ).
10. Hindari pemakaian pembalut wanita yang mengandung bahan dioxin (bahan pemutih yang dipakai untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dari barang bekas). Gunakan pembalut wanita yang berkualitas & alami ( 50% pemicu kanker serviks disebabkan karena dihasilkannya dioxin  / zat beracun hasil dari proses kimiawi daur ulang tadi ) . Gunakanlah Pembalut Wanita Chip O2
Pembalut Wanita Chip O2 ( Pembalut Wanita Oksigen ) adalah Pembalut Wanita yang dilengkapi dengan Teknologi Chip O2 dari Jepang yang berfungsi Mencegah Kanker Serviks.

Keunggulan Teknologi Chip O2 yang diterapkan pada Pembalut Wanita Oksigen :
  • Belum ada pesaing yang memasarkan TEKNOLOGI CHIP PENGHASIL OKSIGEN. Yang lain bukanlah memasarkan Teknologi, melainkan hanya memasarkan Pembalut Wanita yang diberi nilai tambah seperti : enzym, herbal, ion negativ, dsb. Padahal yang sebenarnya paling dibutuhkan adalah Oksigen , yang berfungsi menghentikan pertumbuhan virus, bakteri, jamur dan mikroba yang sangat berpotensi menimbulkan penyakit.
  • Belum ada pesaing yang memiliki Pre Warning Chip yang mudah dalam penggunaannya dan terdapat pada tiap lembar pantyliner nya .
  • JADI KAMI MEMASARKAN TEKNOLOGI CHIP O2 Yang diaplikasikan ke Media Pembalut Berkualitas Tinggi ( Japan Technology ) sebagai Pembalut Wanita yang dapat Mencegah Kanker Serviks .
FAKTA MENUNJUKKAN :
Penyakit kanker dan kondisi tekanan mental atau stress memiliki hubungan yang sangat erat. Pada umumnya sel kanker tumbuh pada lingkungan yang kurang akan kandungan oksigen (an aerobik).
Berdasarkan data dari Yayasan Kanker Indonesia, bahwa penyakit kanker serviks (kanker leher rahim) mengakibatkan korban meninggal dunia sedikitnya 200.000 wanita per tahunnya.
Data dari Badan Kesehatan Dunia (WHO), Indonesia berada pada urutan No. 1 untuk kasus wanita penderita kanker serviks (kanker mulut rahim) sedunia.
Menurut sebuah penelitian, sebanyak 107 bakteri per m2 ditemukan di atas pembalut wanita berkualitas rendah yang menjadi sarang pertumbuhan bakteri merugikan walaupun hanya digunakan selama 2 jam.
Penyebab utama penyakit kewanitaan, yaitu:
  • 10% Imunitas tubuh lemah,
  • 30% kurang higienis,
  • 50% lingkungan yang tidak bersih serta penggunaan pembalut yang kurang sehat.
83% wanita dewasa terjangkit infeksi vagina ( 62% dari data tersebut disebabkan oleh pemakaian pembalut yang kurang berkualitas ).
Jika seorang wanita telah terjangkit infeksi wanita sejak usia 20 tahun, maka 6 tahun dalam hidupnya hanya akan dihabiskan untuk pengobatan infeksinya.
    Bahaya DIOXIN :
    Pembalut wanita merupakan benda yang sangat vital bagi kaum hawa bahkan sudah menjadi kebutuhan pokok ketika seorang wanita sedang menstruasi.Tanpa disadari, ternyata justru menjadi salah satu penyebab penyakit kewanitaan dengan ditemukannya zat DIOXIN pada benda sahabat wanita itu.
    Menurut Badan Kesehatan Dunia WHO bahwa zat DIOXIN dapat menyebabkan kanker.
    Apa itu DIOXIN?
    DIOXIN adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching ( pemutihan ) yang digunakan di pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue, sanitary pad dan diaper.
    Bagaimana Zat Dioxin tersebut bisa meresap ke dalam rahim ?
    Bila darah haid jatuh ke permukaan pembalut, maka zat dioxin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Pertama akan mengenai permukaan vagina, kemudian diserap ke dalam rahim melalui saluran Serviks, lalu masuk ke uterus, melalui tuba fallopi dan berakhir di ovarium. Selama masa menstruasi, kulit perempuan di daerah yang sensitif itu rapuh.
    Penelitian menunjukkan bahwa 73 % perempuan merasa gatal-gatal dan perih di area kulit vital selama masa menstruasi. Seringkali hal tersebut disebabkan oleh pembalut yang tidak berpori dan berkualitas rendah. Oleh karena itu, demi menjaga kesehatan selama masa menstruasi sangat penting bagi kita untuk memilih pembalut yang tepat.
    FUNGSI PEMBALUT WANITA OKSIGEN ( CHIP O2 ) :
    -Mencegah pertumbuhan virus, bakteri dan jamur yang merugikan
    -Penyerapan cairan lebih maksimal sehingga mencegah kelembaban yang berlebihan.
    -Sirkulasi udara yang baik sehingga memberikan rasa nyaman dan kering.
    -Memperlancar peredaran darah dan metabolisme pada organ reproduksi.
    -Mengatasi masalah keputihan , gatal-gatal dan bau tak sedap.
    -Menjaga keseimbangan PH pada organ reproduksi.
    -Mengurangi dan mengatasi masalah sakit saat haid.
    -Mencegah dan menyembuhkan infeksi / peradangan ringan pada vagina
    Sangat disarankan untuk menggunakan pantyliner OXYGEN O2 sehari-hari pada saat tidak haid. Dengan pemakaian pantyliner secara teratur akan membantu Anda mengurangi resiko terkena myom, kista dan kanker serviks.
    "Kanker dapat disembuhkan jika ditemukan dalam stadium dini "
    Kami menyebutnya dengan pembalut anti kanker serviks karena pembalut kami memang dirancang untuk mencegah kanker serviks.  
    Agar hasil pengetesan lebih akurat sebaiknya :
    - Dilakukan seminggu sebelum atau sesudah menstruasi.
    - Tidak setelah berendam di air (kolam renang / bath tub, dsb).
    - Tidak setelah menggunakan pembersih vagina.
    - Tidak melakukan hubungan badan (suami / istri) 48 jam sebelumnya.
     
    Apa keunggulan CHIP O2 GREENLITE ?
    • Teknologi CHIP O2 Pre Warning Test yang ada di setiap lembar pantyliner memungkinkan DETEKSI DINI dapat dilakukan dengan MUDAH kapan saja dan dimana saja, mencakup peradangan ringan seperti jamur, infeksi, keputihan, iritasi, gatal2 , pembengkakan, bahkan mendeteksi Kanker Serviks stadium dini sampai stadium lanjut.
    • CHIP “PENGHASIL” O2 ( Oksigen ), dimana Kondisi Organ Kewanitaan yang KAYA OKSIGEN ( Aerob ) membuat Virus, Bakteri, Mikroba, Jamur tidak bisa berkembang.
    • Teknologi CHIP O2 menetralisir bau tidak sedap, sehingga tetap segar
    • Daya serap tinggi s/d 250ml dan penyerapan 3x lebih cepat, sehingga tetap kering dan nyaman
    • Terbuat dari 100% bahan alami katun sutra sehingga terasa lembut dan halus, bukan bahan daur ulang yang mengandung DIOXIN
    • Gel steril berdaya serap tinggi terbuat dari kolagen tumbuhan ganggang 100% alami dan aman bagi kulit paling sensitive
    • Gel kolagen mampu memutihkan area kewanitaan, merapatkan pori-pori kulit dan mencegah penghitaman akibat dari naiknya uap darah haid ke permukaan
    Siapa saja yang bisa memakai produk ini?
    • Pantyliner CHIP O2 GREENLITE dapat dipakai oleh remaja putri (ABG), ibu hamil bahkan wanita menopause.
    • CHIP O2 GREENLITE Night juga dapat digunakan oleh wanita yang mengalami pendarahan setelah melahirkan (nifas)
    • Dapat digunakan oleh wanita yang menderita penyakit infeksi organ reproduksi (mulai dari infeksi ringan hingga kanker serviks) untuk mencegah penyebarannya lebih jauh
    • Pantyliner CHIP O2 GREENLITE dapat digunakan oleh Laki-laki dan perempuan, anak-anak dan dewasa ; sebagai alas kaki pada bagian dalam sepatu, untuk mengurangi kelembaban karena keringat, menjaga kaki tetap kering dan menghilangkan bau tidak sedap

    Dgn teknologi canggih CHIP penghasil Oksigen, apakah produk ini mahal ?
    • 1 X pemanfaatan Teknologi CHIP O2 senilai kurang lebih Rp. 2.000,- ( setara 2X bayar toilet di mall )
    Mengapa saat mencoba menggunakan Chip O2 Day masih bocor/meluber ke samping?

    Kondisi haid setiap wanita berbeda, adakalanya haid keluar sangat banyak sehingga mungkin sebelum terserap sempurna semuanya, sudah overloaded. Untuk kasus ini bisa menggunakan Chip O2 Night pada siang hari.
     
    Perlu diperhatikan pula penggunaan ( maaf ) celana dalam saat haid sebaiknya dipilih dari bahan katun dengan karet lentur yang kuat dan kencang, sehingga posisi pembalut tidak mudah bergeser yang dapat mengganggu proses penyerapan haid oleh pembalut.

    TESTIMONI CHIP O2
    Ny. Titin Juhartini, SE. Karyawati, Bekasi
    Organ kewanitaan saya sangat sensitif, alergi, mudah gatal, perih dan iritasi terutama jika menggunakan toilet umum sehingga harus bawa air mineral untuk sanitasi. Sering periksa ke Dokter diberi obat tapi selalu kambuh lagi setelah obat habis. Setelah pakai pantyliner Chip O2 Greenlite, semua keluhan saya hilang, sembuh dari iritasi. Saya tidak perlu bawa air mineral untuk sanitasi.
    Ny. Dameria, Bandung
    Kakak saya ada bisul di organ kewanitaannya, setelah pakai pantyliner Chip O2 Greenlite, bisulnya pecah dan sembuh. Dia juga mengalami jadwal haid tidak teratur, sakit saat haid dan hanya berlangsung selama 2 hari. Setelah pakai pembalut Chip O2 Greenlite jadwal haid jadi teratur dan darah haid keluar lebih banyak, serta sakit haidnya hilang.
    Ny. Erista
    Suami saya seorang Security yang selalu bersepatu tertutup. Jadi kakinya selalu berkeringat, kakinya pegal, dan berbau tidak sedap. Setelah menggunakan pantyliner Chip O2 Greenlite sebagai alas telapak kaki pada bagian dalam sepatu, kakinya tetap kering, bau tidak sedapnya hilang dan kakinya tidak pegal-pegal lagi walaupun pakai sepatu seharian.
    Ny. Mieke, 44 th, Ibu Rumah Tangga, Jakarta
    Sejak gadis saya selalu mengalami gangguan saat haid yaitu sakit diperut sampai pinggang ( disminorrhea ). Mulanya saya tidak PD untuk memakai pembalut Chip O2 Greenlite karena tipis sekali, apakah bisa menyerap dengan baik. Tapi ternyata setelah dipakai hasilnya luar biasa, daya serapnya 2 kali dari pembalut biasa yang sering saya gunakan. Setelah pakai pembalut Chip O2 Greenlite, disminorrhea-nya jauh berkurang.  
    Untuk Testimoni lainnya bisa dilihat di Testimony Pembalut Oksigen
    Ingatlah selalu bahwa mencegah kanker serviks masih jauh lebih baik daripada mengobati kanker serviks, karena :

    Di dunia setiap dua menit, seorang wanita meninggal
    akibat kanker serviks.
    Sementara ketidaktahuan para wanita akan ancaman kanker serviks juga turut membantu banyaknya wanita yang meninggal akibat penyakit ini.
    Ditemukan Penyebab Utama Kanker Serviks
    (Kanker Mulut Rahim) di Indonesia
    adalah pembalut wanita berkualitas buruk.
    Hati hati dengan pembalut Anda. Cek kualitas pembalut yang biasa anda pakai.
    Menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia), Indonesia merupakan negara dengan penderita Kanker Serviks (kanker mulut rahim) no.1 di Dunia dan 62% nya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang kurang berkualitas!
    Di RSCM,
    400 pasien kanker serviks baru setiap tahunnya !!
     Kematian akibat kanker serviks sekitar 66% !!

    JANGAN TUNGGU SAMPAI ANDA MENDERITA,
    CEGAH SEJAK DINI
    DENGAN PENGGUNAAN YANG RUTIN
    PEMBALUT WANITA OKSIGEN JENIS PANTYLINER.

    Penggunaan CHIP O2 GREENLITE

    Pantyliner CHIP O2 GREENLITE
    • Cara penggunaan sama dengan pantyliner biasa
    • Bisa digunakan kapan saja dan dimana saja
    • Dapat digunakan oleh remaja putri (ABG), ibu hamil dan wanita menopause
    • Hasil Pre Warning Test terlihat dari perubahan warna pada permukaan pantyliner CHIP O2 GREENLITE
    • Dapat digunakan oleh wanita yang menderita penyakit infeksi organ reproduksi (mulai dari keputihan hingga kanker serviks ) untuk mencegah penyebarannya lebih jauh
    • Dapat digunakan oleh Laki-laki dan perempuan, anak-anak dan dewasa; sebagai alas kaki pada bagian dalam sepatu, untuk mengurangi kelembaban karena keringat, menjaga kaki tetap kering dan menghilangkan bau tidak sedap.
    Day Use CHIP O2 GREENLITE
    • Cara penggunaan sama dengan pembalut biasa, pada SIANG hari
    • Dapat digunakan oleh wanita yang menderita penyakit infeksi organ reproduksi (mulai dari keputihan hingga kanker serviks ) untuk menyerap cairan akibat penyakit tsb dan mencegah penyebarannya lebih jauh
    Night Use CHIP O2 GREENLITE
    • Cara penggunaan sama dengan Day Use CHIP O2 GREENLITE, pada MALAM hari
    • Bagi yang volume haidnya banyak dapat juga digunakan pada SIANG hari
    • Dapat digunakan oleh wanita yang mengalami pendarahan setelah melahirkan (nifas) Dapat digunakan oleh wanita yang menderita penyakit infeksi organ reproduksi (mulai dari keputihan hingga kanker serviks ) untuk menyerap cairan berlebihan akibat penyakit tsb dan mencegah kanker serviks menyebar lebih jauh. 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar